Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 18, 2010
Image Size
219 KB
Resolution
1000×780
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
22,224
Favourites
970 (who?)
Comments
149
Downloads
450
×
CR QUEST: Independence Olympus by mazjojo CR QUEST: Independence Olympus by mazjojo
CR QUEST: INDONESIAKU MERDEKA!

Dedicated to Our beloved country Indonesia, for the 65th Anniversary for Indonesian's Independence day;D!

:iconmazoplz: : Okay! Misi kita kali ini harus bisa memenangkan berbagai macam lomba 17an!
:iconmenejeurplz: : Rebes boz... tapi anak buah kita pada mudik lebaran semua bos.. gimana nih..?
:iconmazoplz: : Kacau, mana yang kesisa tinggal si robot kaleng Olympus lagi!
:iconmenejeurplz: : Boz... aye ada ide....
:iconquantum-force: ....<---*feeling gak enak

--2 Jam Kemudian--

:iconmenejeurplz: : "Oke Bos!! Bagian atas udah beres!!"
:iconmazoplz: : " Bagian bawah juga oke!!!
:iconquantum-force: :" Oy!! Kalian apain gw?!!"
:iconmazohappyplz: :"Dengan begini beres! satu robot aja udah cukup buat menangin lomba satu RT warga CR!
:iconquantum-force: :"Kenapa gw jadi ngeri gini!!T______T"


Khusus menyambut hari kemerdekaan, Olympus Di SUPERUPGRADE Oleh Mazo dan Menejeur menjadi "OLYMPUS-INDEPENDENCE MODE"buat menangin lomba 17an! Lihat disainnya yang ebgitu membara, merah putih dimana2 (walo nyempil item ama kuning dikit:p) mewakili keberanian dan kesucian Tanah air kita!
Mohon maap buat akang olympus karena udah kita apgred seenak jidat:worship:


:iconquantum-force: "oyy.... balikin wujud gw.....T______T" *gue bukan robot...
:iconmazopalmplz: "oiya... cara balikinnya gimnaa ya..."

-THE END-

:iconcanvas-ranger: :iconcanvas-ranger: :iconcanvas-ranger:
Add a Comment:
 
:iconzheiiand:
zheiiand Nov 27, 2010  Hobbyist Digital Artist
bwahahaha,,om KF jd kliatan lebih keren disini!! :rofl:
Reply
:iconcetriya:
Cetriya Nov 14, 2010  Student General Artist
whats the paper texture you use?
Reply
:iconpsychorobo:
waa.. keren!! manab abis gan!!!!

btw komiknya ga dilanjutin maz?
Reply
:iconzeldazelg:
zeldazelg Sep 2, 2010  Student Digital Artist
Oympus kereeen!!
Reply
:iconsora-si-tukang-kunci:
Bos!! bos golem jadi keren!!!
Reply
:icone-park:
E-park Aug 23, 2010  Professional Digital Artist
astaga~! cakep amaaaattt!!!! :love: :glomp:

pengen peluk mazo ama menejeur~~~!!!!! :flirty:
Reply
:iconwolveforger:
WolveForger Aug 22, 2010  Hobbyist Digital Artist
menakutkan olympus nya... :icondragonwant: :icondragonwant: :XD: :rofl:
Reply
:iconazusami:
azusami Aug 22, 2010  Student Digital Artist
leader!!! aku ga mudik!!! aku ga mudik!! *angkat tangan*
Reply
:iconmazjojo:
mazjojo Aug 22, 2010  Professional Digital Artist
:iconmazoplz: : Bah?! knapa gak bilang?!! sekarang masih di Jepang nih =___=""a
Reply
Add a Comment: